hafizh quran 2
    
I ngelanjutin that yesterday ya hehe. Ta was day after day I went through but I'm glad I went through my days with the Qur'an, every day kusempatkan lips give memorize scripture while in my memory, so deliciously friend when I did, it was absolutely delicious feeling as though I do not need others I just need the Qur'an. It is unfortunate when I saw my brothers who never felt the joy when reciting the Qur'an and when I heard they even touched when listening to music cacophonic Soekarno-ngok say you know not me. Ancient music that is from the west it was avoided by President Soekarno, even the president ordered the army to cut young tight pants, tight indicator when a small bottle of soy sauce on the input pair, meaning that if stuck tight pants. I'm amazed at the Soekarno action at that time. I'm very eager to memorize the Quran because I wanted to make my family's ark with quran it may feel like in heaven, I want the child and his wife is also memorized the Quran. Penghapal Quran is not something that can be obtained just like that, it needs a workout to memorize every day to memorizing hilang.Aku was not happy when I have to repeat ngulang reading. Though right now I'm memorizing the Quran I did not feel good personal, I feel there are still many shortcomings in life. Less is less religious charities. But I strongly feel, feel many sins hehe. I INGN Baitullah and prophetic priests with the employers, I also want to have an international network known to the king's son arab king of qatar, principally with influential figures in the world I want co-operation with them. Although this time I'm not mungkn anyone. I'm always trying to streamline the time every second because I wanted to quickly menjumput success, I want to be successful at the age of 20 years yap really successful in adding memorizing quranku, devotions, along with my financial. Special financial year I have had a business of more than 50 cabang.Dan I have had a turnover of $ 1 billion in December 2013. I'm sure of that, because I always familiarize myself with successful people lifestyle. I like to shower before dawn, while other people are sleeping, and before half 7 I had breakfast. At 10 I've prayed duha 12 cycles with repeat-imran ali surah recitation. Furthermore, I did write a book, write a blog, blog design, learn english, learn toefl, and prayers to the Prophet Muhammad 1000kali.Alasan shalawat as much as I wanted to be his people, and I also want my prayers to be achieved. Related to success in my opinion is convinced, effort, and their worship to God.

 Aku ngelanjutin yang kemaren ya hehe. Ta terasa hari demi hari aku lalui tapi aku bersyukur karena aku menjalani hari-hariku dengan al quran, tiap hari kusempatkan bibir ini mengucap ayat suci sembari menghapalnya di ingatanku, nikmat sekali kawan ketika aku melakukannya,sungguh benar-benar nikmat seolah merasa aku tidak butuh yang lainnya aku hanya butuh al quran. Sangat disayangkan ketika aku melihat saudara-saudaraku yang tidak pernah merasakan nikmatnya ketika melantunkan al quran dan ketika mendengarnya, mereka malah tersentuh ketika mendengarkan musik-musik ngak-ngik-ngok yang bilang soekarno lho bukan saya. Jaman dulu musik-musik yang dari barat itu sangat di hindari oleh presiden soekarno, bahkan sang presiden memerintahkan tentara agar memotong celana anak muda yang ketat, indikatornya ketat itu ketika botol kecap kecil di masukan celana, jika nyangkut berarti itulah celana yang ketat. Aku kagum sekali kepada tindakan soekarno kala itu. Aku sangat berambisi dalam menghapal quran karena aku ingin menjadikan bahtera keluarga ku dengan alquran sungguh mungkin akan terasa bagaikan di surga, aku ingin anak beserta istriku juga hapal quran. Penghapal quran bukan lah sesuatu yang bisa di peroleh begitu saja , diperlukan sebuah latihan dengan menghapalnya setiap hari agar hapalan itu tidak hilang.Aku senang ketika harus mengulang-ngulang bacaanku. Meskipun saat ini aku sedang menghapal quran aku sama sekali tidak merasa pribadi yang baik, aku merasa masih banyak kekurangan pada hidup ini. Kurang amal lah kurang ibadah. Tapi aku sangat merasa, merasa banyak dosa hehe. Aku ingn menjadi imam baitullah dan nabawi dengan jalan pengusaha, aku juga ingin punya jaringan internasional kenal dengan anak raja arab, raja qatar, pokoknya dengan tokoh-tokoh yang berpengaruh di dunia aku ingin kerjasama dengan mereka. Walau mungkn saat ini aku bukanlah siapa-siapa. Aku selalu berusaha mengefektifkan waktu tiap detiknya karena aku ingin dengan cepat menjumput kesuksesan itu, aku ingin sukses di usia 20 tahun yap benar sukses dalam menambah hapalan quranku, ibadahku, beserta financial ku. Khusus financial tahun ini saya harus punya usaha lebih dari 50 cabang.Dan saya harus punya omset desember 2013 sebesar 1 miliar. Aku yakin akan hal itu, karena aku selalu membiasakan diriku dengan pola hidup orang sukses. Aku suka mandi sebelum subuh, disaat orang lain tidur, dan sebelum setengah 7 aku sudah sarapan. Jam 10 aku sudah shalat duha 12 rakaat beserta mengulang hapalan surah ali-imran. Selanjutnya aku melakukan nulis buku, nulis blog, desain blog, belajar bahasa inggris, belajar toefl, dan shalawat kepada nabi muhammad sebanyak 1000kali.Alasan bershalawat sebanyak itu karena aku ingin dijadikan umat beliau, dan aku juga ingin doa-doaku bisa tercapai. Terkait kesuksesan menurut pendapatku adalah yakin, ikhtiar, beserta ibadah kepada Allah.

0 komentar: