Catatan tanggal 18 Januari 2013, alhamdulilah tadi saya udah coba tela-tela, meski hasilnya tidak memuaskan tapi besok akan lebih baik lagi, akan terus ku coba dengan cara yang berbeda, karena melakukan hal yang sama secara ber ulang-ulang itu namanya tolol. Besok akan kupakai cara yang berbeda, pasti hasilnya lebih baik, owh iya mengenai yang kemarin ternyata firasatku salah selama ini aku telah salah duga. Ternyata yang dulu-dulu itu kayanya bukan di sengaja tapi emang hasil copas, ya udah deh mulai hari ini rasa suka saya terhadap dia sudah sirna, hal itu membuat beban saya berkurang dan sekarang saya akan lebih focus lagi menghapal quran, alhamduliliah 3 halaman lagi nyampe 4 juz semoga hapalanku bisa permanen, tidak hapus atau lupa lagi. Akan kutunjukan pada dunia bahwa suatu saat aku bisa, menjadi seorang miliader penghapal quran. Amin ya robbal alamin.

0 komentar: