Today is the date of January 1, 2013 I devote all mmpiku to blog this.I was making dream book to write my dreams in 2013 I'm sure it could tercapai.Aku not want to be mean I want to be in the business hebat.Hebat akhirat.Aku world and want to be rich like bin auf abdurahman and also became a penghafal quran with a beautiful chant.
Anyway, in 2013 I had to say had to go overseas to japan and saudi feel ppengalaman baru.Saya should also have more than 50 branches of business, I'm sure of it, one that is important I should be fasting and David and tahajud istiqamha must shower before at 3 am and then slept again ga kulakuakan.Ya it will all gods are servants of the weak, slaves wake in the middle of the night because essentially you who turn off and turn on slave, slave away from the punishment of grave and its punishment of hell you made ​​it easy servant preformance mudahkanlah breathe his last, and the servant in the hisabmu.Ampuni any errors servants. Because the truth is, many servants of sin kepadamu.Jadikan countless servants always remember you in a state of sitting, lying down, and in a state of apapun.Mudahkan servant in the agung.Kabulkan Word memorized all the prayers and grant servant servant servant mother kesehatan.Bahagiakan Live the good Lord he world and the hereafter, and also give him a slave father favors the grave. I'm not a nobody without you and I this is a weak creature, save servant from danger both this world and the hereafter. I am sure God will promise ya I'm sure as I can be Suau billionaire 21 years of age and have a hospital at age 22 tahun.Berilah servant mate and aisyah khadijah salehah like the Prophet and his wife. lainnya.Semoga blessings are always with regards terlimpah kepadaNya.Dan devote his time and teach servant prophet Muhammad.Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhirati hasanah wakina adza bannar



Hari ini adalah tanggal 1 Januari 2013 aku mencurahkan segala mmpiku ke blog ini.Aku  sedang membuat dream book menuliskan mimpiku di tahun 2013 aku yakin semua itu bisa tercapai.Aku tidak ingin menjadi orang yang rata-rata aku ingin menjadi orang hebat.Hebat dalam urusan dunia dan akhirat.Aku ingin menjadi kaya seperti abdurahman bin auf dan juga menjadi seorang penghafal quran yang memiliki lantunan yang indah.
Pokoknya di tahun 2013 ini saya harus ke luar negeri say harus ke saudi dan ke japan merasakan ppengalaman baru.Saya juga harus punya usaha lebih dari 50 cabang, aku yakin akan hal itu, satu yang penting lagi aku harus bisa puasa daud dan tahajud istiqamha dan harus mandi sebelum jam 3 dinihari kemudian ga tidur lagi itu semua akan kulakuakan.Ya allah hamba ini adalah orang yang lemah, bangunkan hamba di tengah malam karena hakikatnya engkaulah yang mematikan dan menghidupkan hamba, jauhkan hamba dari siksa kuburmu beserta azab  neraka mu mudahkan hamba dalm sakaratul maut dan mudahkanlah hamba dalam proses hisabmu.Ampuni segala kesalahan hamba. Karena sesunguhnya hamba ini banyak dosa yang tidak terhitung kepadamu.Jadikan hamba selalu mengingatmu dalam keadaan duduk, berbaring, dan dalam keadaan apapun.Mudahkan hamba dalam menghapalkan firmanmu yang agung.Kabulkan semua doa hamba dan berilah hamba kesehatan.Bahagiakan ibu hamba ya Allah bahagiakan beliau dunia dan akhirat dan juga ayah hamba berilah dia nikmat kubur. Aku bukanlah siapa-siapa tanpaMu dan aku ini adalah mahluk yang lemah, selamatkan hamba dari mara bahaya baik dunia maupun akhirat. Saya yakin akan janjimu ya Allah saya yakin suau saat saya bisa jadi miliader usia 21 tahun dan mempunyai rumah sakit di usia 22 tahun.Berilah hamba jodoh yang salehah seperti khadijah dan aisyah beserta istri Rasulullah yang. lainnya.Semoga shalawat beserta salam selalu terlimpah curahkan kepadaNya.Dan jadikanlah hamba umatnya nabi Muhammad. Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhirati hasanah wakina adza bannar

0 komentar: