Today is the 2nd of January 2013 I was thrilled, to have a good teman2 and accept all keadaanku.Tadi morning I got a sms, the name of my friend Andie asked Robi udh in ngerjain tuters ikro yet? then I reply yet! If not take mine because entar wrote mine had the same puguh Collect going on, then I replied again yes EVER for my 6 o'clock to kosanmu.Tidak kuhampiri lam after him, apparently he had not showered in a state of micro-hemm this task, then I thank him Furthermore saying "there is no preservation of novi, Azmil, just Badrun, would not borrow"? I said I want to continue to thank and farewell home. Well I'm going home, waving asalamualaikum.Dia replied in a rather sleepy walaikum salam.Subhanallah well my friend who is willing to give him his job kepadaku.Tepat of today is seconds breakup with Unsoed, I'll leave this campus General Sudirman I hope my friends do not forget me just like that. Many things that have colored my life in the city knight this.There ukmi classmates, boarding, al amin mosque, seaside, and much more are all it has colored hidupku.Aku decided to quit college because I wanted to quickly sukses.Aku want to be a miliader age 21 years.I would like to build a hospital aged 22. And most importantly I want to memorize the Quran with a lot of time because during this busy college could disrupt hapalanku.Aku now have memorized three juz but it is questionable as memorizing my rudimentary while I continue to add to the quantity not pay attention to God kualitasnya.Aku always bermunajat so I can memorized the Quran before menikah.Aku could hardly be that.I also have a dream bar now "I want to be a priest Haram" it's really very hard to desire that I always keep memorizing and always practicing so that my voice could be tuneful such misari sheikh, he was the one who often I listen to his voice. One day I will sing the tone of the Qur'an in front of him, so his signature tone. There are at least 3 way or three-way to become a priest Haram first way is by political means yes in politics, that we become the president of our country continue to visit home king arab, arab culture is always giving gifts, and if what we live andamau Offer I wanted to be a priest replied in Nabawi Mosque and the House. The second way is the way employers in this way that I want eg mileage airlines we work together with their children or even grandchildren saudi king, entar sure we asked the king what you want? I explained that I would want to be a priest in the House and the 3rd nabawi.Cara certainly praying to god to ask for the blessing of the parents as well. I can only believe one day I could lead the prayers in the House amin ya rabbal alamin

Hari ini tanggal 2 januari 2013 aku senang sekali, mempunyai teman2 yang baik dan mau menerima semua keadaanku.Tadi pagi aku mendapat sms, dari temanku namanya Andika di tanya robi udh ngerjain tuters ikro belum? terus aku balas belum! Kalo belum bawa aja punyaku soalnya entar punyaku sama punya si puguh mau di kumpulin, kemudian aku balas lagi iya entar jam 6 saya ke kosanmu.Tidak lam setelah itu kuhampiri dia, rupanya dia dalam keadaan belum mandi hemm ini tugas mikronya, terus aku terima dia lanjut lagi ngomong"ini ada awetan ada yang dari novi, azmil,sama badrun, mau pinjem gak"? mau jawabku terus aku terima dan pamit pulang. Aku pulang dulu yah sambil melambai asalamualaikum.Dia jawab dengan nada agak ngantuk walaikum salam.Subhanallah baik sekali temanku yang ini dia mau memberikan tugasnya kepadaku.Tepat dari hari ini adalah detik-detik perpisahanku dengan unsoed, aku akan segera keluar dari kampus Jenderal  Soedirman ini aku berharap semoga teman-teman tidak melupakanku begitu saja. Banyak hal yang sudah mewarnai kehidupanku di kota satria ini.Ada ukmi teman sekelas, teman kosan, mushola al amin, gramedia, dan masih banyak lagi semuanya sungguh telah mewarnai hidupku.Aku memutuskan untuk berhenti kuliah karena aku ingin cepat sukses.Aku ingin jadi seorang miliader usia 21 tahun.Aku ingin membangun rumah sakit usia 22 tahun. Dan yang terpenting aku ingin menghapal quran dengan waktu yang banyak karena selama ini kesibukan kuliah sempat mengganggu hapalanku.Aku sekarang sudah hapal 3 juz tapi hal itu perlu dipertanyakan karena hapalan ku belum sempurna sementara aku terus menambah kuantitasnya tidak memperhatikan kualitasnya.Aku selalu bermunajat kepada Allah agar aku bisa hapal quran sebelum menikah.Aku sungguh tidak sabar akan hal itu.Aku juga punya impian bar sekarang "aku ingin menjadi imam masjidil haram" sungguh hal itu keinginan yang amat berat untuk itulah aku selalu menjaga hapalan dan selalu berlatih agar suaraku bisa merdu seperti sheikh misari, beliau lah yang sering aku dengarkan suaranya. Suatu saat saya akan melantunkan nada al quran di hadapannya, ya nada khasnya beliau. Setidaknya ada 3 jalan atau tiga cara untuk menjadi imam masjidil haram cara pertama adalah dengan jalan politik ya dengan jalan politik, yaitu kita jadi presiden di negara kita terus mengunjung raja arab, budaya orang arab adalah selalu memberikan hadiah dan jika di tawari andamau apa kita tinggal jawab saya ingin menjadi imam di masjid nabawi dan baitullah. cara kedua adalah dengan jalannya pengusaha cara inilah yang ingin saya tempuh misal kita kerja sama maskapai penerbangan dengan anaknya atau bahkan cucunya raja saudi, entar pasti kita di tanya oleh raja kamu pengen apa ? Akan saya jawab saya pengen jadi imam di baitullah dan nabawi.Cara yang ke3 tentunya dengan berdoa kepada allah dengan minta restu juga dari orang tua. Aku hanya bisa yakin suatu saat aku bisa mengimami shalat di baitullah amin ya rabbal alamin. 

0 komentar: