Sekarang tanggal 5 Januari 2013 aku tadi siang habis wawancara ukmi, aku di tanya tentang berbagai macam persoalan terutama persoalan umat, tentu saja tidak hanya di tanya akan hal itu, tapi aku juga di tanya tentang solusi mengatasi permasalahan tersebut. Aku di wawancarai oleh 2 orang yaitu mas Aji Wicakcono dan mas Iin. Ke duanya sangat berprestasi mas Aji adalah seorang wirausahawan muda sedangkan mas Iin adalah seorang penulis profesional. Apalagi mas Iin dia telah melintang ke berbagai universitas se Indonesia, berkat karya tulisnya dia sering sekali menjadi juara terutama Essay. Tulisan cerpennya pun telah di bukukan,  setahku ada 2, tapi yang lainnya juga ada banyak.
          Hari ini aku juga melihat lomba blog PUREIT aku sangat berharap menjadi juara 1 untuk memenangkan hadiah 10 juta, sore ini jam 4 lebih kulihat pengumumannya dan ternyata aku tidak menjadi juara. Tapi aku cukup senang sudah berkontibusi dalam lomba. Masih ada 1 lomba lagi yang akan aku ikuti yaitu lomba blog bank Mandiri aku berharap bisa menjadi pemenangnya, Meski sekarang aku kalah aku tetap senang dan hepi-hepi aja karena tujuanku main blog adalah untuk berSENANG-SENANG sehingga mau dapat duit atau enggak aku tetap bahagia, tapi lebih bahagia lagi kalo aku dapat duit tentunya. Pepatah mengatakan Orang gagal akan selalu punya alasan sedangkan orang sukses akan selalu punya acara, aku tidak akan berhenti sampai disini aku akan mencoba, mencoba, dan mencoba lagi sampai kegagalan itu tunduk patuh dan menyerah tentunya, aku tetap yakin aku bisa jadi juara 1 lomba blog bank mandiri, amin ya robbal alamin

0 komentar: